Dybala Tidak Akan Kenakan Nomor Punggung 10 Milik Francesco Totti

By ommed


nusakini.com - Paulo Dybala diperkirakan akan mengenakan jersey Nomor Punggung 21 di AS Roma, meski Francesco Totti sudah menawarkan untuk memberinya Nomor 10 yang bersejarah.

Pemain asal Argentina itu bakal diboyong secara gratis oleh Giallorossi karena berstatus tanpa klub setelah dilepas Juventus pada musim panas ini.

Dybala menjalani tes medis di Portugal, Senin (18/7), di mana AS Roma mengadakan kamp pelatihan pramusim mereka di bawah bimbingan pelatih Jose Mourinho.

Dilansir Football Italia, Dybala akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat, senilai €6 juta per musim termasuk tambahan dan bonus terkait performa.

Ada dugaan Dybala akan mewarisi jersey Nomor 10, yang menjadi ikon setelah dipakai mantan kapten Totti selama dua dekade.

Nomor 10 belum secara resmi pensiun, namun sejauh ini tidak ada yang berani memakainya sejak Totti gantung sepatu pada 2017.

Totti sendiri secara publik dan pribadi telah menawarkan Nomor 10 bisa dikenakan Dybala, namun beberapa laporan termasuk Sky Sport Italia, Il Tempo, dan Sportitalia, semuanya meyakini sang striker akan tetap memilih Nomor 21.

Menurut kabar, AS Roma memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak Dybala senilai sekitar €20 juta.

Sementara itu, rekrutan baru Nemanja Matic akan mengenakan Nomor Punggung 8 di Stadio Olimpico, melepaskan Nomor 21 yang telah ia pilih sebelumnya. (gi/om)